Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Leukimia

September 11, 2017

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Leukimia

Obat Herbal Penyakit Leukimia - Penyakit Leukimia atau kanker darah  merupakan penyakit yang menyerang sel darah putih. Penyakit ini merupakan kanker yang berbahaya karena dapat membuat penderitanya kehilangan nyawa dalam waktu yang relatif cepat. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui cara mencegah dan mengobati penyakit leukimia atau kanker darah ini, karena penyakit ini dapat menyerang siapa saja mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Segera periksakan diri anda ke dokter dan lakukan pencegahan atau pengobatan sejak dini jika Anda mengalami gejala seperti berikut ini :
  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Demam.
  • Menggigil.
  • Sakit kepala.
  • Muntah-muntah.
  • Keringat berlebihan terutama pada malah hari.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada limfa noda, hati atah limpa.
  • Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Muncul bintik-bintik merah pada kulit.
Gejala-gejala tersebut harus diwaspadai, apabila tidak kunjung membaik atau mereda maka segera diatasi dengan menggunakan obat alami untuk kanker darah atau leukimia yang aman tanpa menyebabkan efek samping.

Ramuan Alami Untuk Mengobati Penyakit Kanker Darah atau Leukimia Yang Paling Mujarab
Tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit leukimia atau kanker darah ini. Nah, salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal, berikut ini ramuan herbal yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit leukimia, yakni :

Daun Sirsak
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Daun sirsak memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kanker, hal ini dibuktikan dengan penelitian para ahli kedokteran. Daun sirsak mengandung senyawa aktif seperti :
  • Lactones ( Annohexocina, Annumuricina (A, B, C, E).
  • Annopentocinas (A, B & C).
  • Muricoreacina.
  • Gigantetronemina.
  • Murihhexocina (A dan C).
  • Javoricina.
  • Isoquinoline (nonaine, Anoniine, Atherospermine dan Coreximine).
  • Lipid ( Asam Gentisic, Asam Lignoceric, CLA & Asam Stearat).
Semua kandungan tersebut mempunyai manfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit bahkan kanker darah sekalipun. Hal ini membuat daun sirsak menjadi bahan utama pembuatan obat herbal, namun penggunaan daun sirsak harus memperhatikan dosisnya, karena bisa menimbulkan efek samping seperti diare.Cara pembuatanya, cukup ambil beberapa helai daun sirsak, kemudian bersihkan dan rebus dengan 3 gelas air sampai menjadi 1 gelas. Dan minumlah air rebusannya.

Daun Pecah Beling
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Daun ini memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit leukimia, hal ini dikarenakan senyawa dan nutrisi yang terkandung didalamnya, seperti :
  • Vitamin (C, B1 & B2).
  • Mineral (Potasium, Kalsium, Natrium, Zat Besi & Fosfor).
  • Polifenol ( Catechin, Alkaloid, Kafein, Tanin, Glikosida dari Verbascoside).
  • Volatil (Fitol, Alphacadinol, Tau-murorol, Iedol & Eugenol).
Cara Pembuatanya, cukup ambil beberapa helai daun pecah beling, kemudian bersihkan dan rebus, minumlah air rebusannya.

Sisik Naga
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Sisik naga mempunyai manfaat yang baik untuk mengobati penyakit kanker darah, hal ini dibuktikan dengan penelitian mengenai uji sitotoksisitas ekstrak metanol dari daun sisik naga yang menunjukan hasil yang menakjubkan. Tanaman ini mampu menghambat pertumbuhan sel sebanyak 50%, jika Anda rutin mengkonsumsi daun sisik naga, kemungkinan penyakit leukimia yang Anda derita bisa berangsur-angsur pulih. Caranya sangat mudah, Anda cukup merebus beberapa keping daun sisik naga yang telah dibersihkan, kemudian minumlah air rebusannya.


Daun Keladi Tikus
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Daun keladi tikus memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit kanker. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa aktif yang dimilikinya seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berfungsi untuk mencegah terjadinya penyebaran sel kanker dalam tubuh. Senyawa ini juga memiliki sifat apoptosis yang membuat sel kanker bunuh diri dengan memutus suplai energi enzim adenosina tripospat (ATP) yang menjadi sumber makanan kanker untuk membelah diri.
Selain itu keladi tikus juga mengandung anti-oksidan yang tinggi yang berguna untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan untuk mencegah terjadinya kerusakan gen pada pengidap penyakit kanker. Ditambah lagi dengan zat kurkumin yang merupakan senyawa anti inflamasi (anti radang).

Daun Tapak Dara
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Tanaman ini sering dijadikan tanaman hias. Namun ternyata setelah diteliti lebih dalam daun tapak dara memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan manusia, diantaranya membantu memerangi leukimia dan juga penyakit lain seperti : hipertensi, diabetes, bronkitis, asma, radang, gondongan, penyakit kulit dll.
Hal ini dikarenakan senyawa Alkoloid Vincristine dan vinblastine dalam tapak dara yang mampu mengobati penyakit ganas seperti tumor dan berbagai jenis kanker. Vinblastine sebagai sitosekeleton (mikrotubula) yang berfungsi sebagai pengobatan anti kanker. Caranya membuatnya cukup mudah, Anda hanya perlu merebus 20-25 gram daun tapak dara kering dengan satu liter air, saringlah airnya dan diminum 2 kali sehari setiap pagi dan sore setelah makan.

Daun Sirih Merah
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/ramuan-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html
Tanaman ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit kanker darah atau leukimia. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa seperti saponin, alkoloid, tanin dan flavonoid yang bersifat anti kanker. Selain itu, daun sirih merah juga dapat meningkatkan nafsu makan, mengobati diabetes, penyakit jantung dan lain sebagainya. Anda bisa membuat ramuan untuk mengobati penyakit leukimia dengan cara mengkonsumsi air rebusan daun sirih merah.

Itulah beberapa macam tanaman tradisional yang dapat dijadikan Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Leukimia  yang memiliki khasiat dan manfaat yang mujarab untuk membantu menyembuhkan penyakit leukimia atau kanker darah.

Rekomendasi Produk Untuk Yang Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Leukimia
Bagi sebagian orang mungkin menggunakan tanaman-tanaman obat  sangatlah merepotkan. Apalagi mereka yang sibuk dan tidak sempat untuk membuatnya. Untuk itu QnC Jelly Gamat (HMQ) hadir untuk mengatasi hal tersebut.


"Tuhan menurunkan penyakit, pasti pula menurunkan penawarnya (obat)."
"Obat-obatan yang berbahan dasar KIMIA hanya dapat mengobati gejala suatu penyakit, tetapi tidak mampu menyembuhkan penyakit, Obat-obatan  HERBAL (alami)- lah yang mampu menyembuhkan semua jenis penyakit, kecuali kematian." (Jerry D. Gray)

Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih !!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »