Pengobatan Alternatif Mengatasi Penyakit Kista Coklat Selain Operasi

Agustus 23, 2017

Pengobatan Alternatif Mengatasi Penyakit Kista Coklat Selain Operasi

Obat Alami Kista Coklat - Selamat datang kami ucapkan, Untuk Anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit kista coklat tanpa operasi, kini Anda sudah berkunjung ke situs yang tepat karena disini kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kista coklat secara alami tanpa operasi. Yakni dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) solusi alami, aman dan nyaman untuk mengatasi penyakit kista coklat yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan dan juga sudah terbukti mampu sembuhkan penyakit kista coklat tanpa operasi. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, simaklah informasi berikut ini !!!

Pengertian Kista Coklat

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html

Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan nama kista Endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium atau indung telur. Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung berisikan darah. kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Ukuran kista coklat sebesar biji kacang dan bisa tumbuh lebih besar jika dibiarkan dan tidak ditangani secara serius.

Penyebab Kista Coklat

Penyebab dari kista coklat karena infeksi kandungan menahun, misalnya keputihan yang dibiarkan. sehingga kuman-kuman masuk ke selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit, ketika haid tidak semua darah haid keluar melalui lubang vagian tetapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut, sehingga bisa menimbulkan penyakit baru yang dinamakan endometriosis atau kista coklat. Penyakit ini disebut juga tumor jinak karena penyusupannya yang perlahan, tumbuh dibagian perut dan menyebar hampir kesemua organ seperti usus, paru, hati, otot rahim, mata dan otak. Akan tetapi tempat bersarang yang paling sering adalah pada dinding rahim, maka tak heran kalau penderita endometriosis atau kista coklat sering mengalami sakit yang amat sangat ketika haid, karena indung telur membengkak ketika haid.

Tanda dan Gejala Kista Coklat

  • Perut terasa penuh, berat dan kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang ait kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Dismenorea atau nyeri perut bawah yang amat sangat dan dekat dengan paha yang terjadi dan selama haid.
  • Dispareunia atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
  • Mual, ingin muntah atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Pembesaran ovarium dan Infertilitas atau keadaan dimana seseorang tidak dapat hamil secara alami atau tidak dapat menjalani kehamilannya secara utuh.
Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kista, Anda jangan panik dan takut karena pada dasarnya penyakit ini tidaklah berbahaya. Namun Anda tidak boleh menyepelakan atau membiarkannya begitu saja, apabila timbul dalam jangka waktu yang lama kista ini dapat berbahaya jika dibiarkan saja.

Kista coklat yang hanya dibiarkan saja tanpa penanganan baik secara medis atau alternatif dapat membahayakan bagi kelangsungan reproduksi wanita. Selain itu kista yang dibiarkan penyebarannya juga dapat menganggu kesehatan terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi. Dan apabila terus dibiarkan maka kista dapat berkembang menjadi kanker yang bersifat mematikan.

Selain itu kista yang sudah parah juga dapat menganggu kesuburan penderitanya yakni dapat menimbulkan kemandulan. Hal tersebut dikarenakan kista dapat mengakibatkan tubuh tidak memiliki kemampuan menyalurkan sel telur dengan baik serta terjadinya kegagalan ovulasi (pembuahan) yang timbul akibat pengangkatan kista yang berulang.

Pengobatan Alami Kista Coklat Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Alami, Aman dan Nyaman Sembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi Sampai Tuntas


Bagi Anda yang sedang mencari Pengobatan Alternatif Mengatasi Penyakit Kista Coklat Selain Operasi kami merekomendasikan  QnC Jelly Gamat(HMQ) yang merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus, dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis mauput akut.  Produk obat herbal tradisional ini diolah oleh para ahli terbaik dibidang pengolahan obat herbal dan dikemas secara modern dengan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice), yang menjamin kualitas dan kehigenisan serta kandungan didalamnya tetap terjaga dengan baik. Produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).
Terbuat dari 100% bahan- bahan alami yang dipilih dan diseleksi secara ketat melalui berbagai penelitian dan pengujian laboratorium oleh para ahli terbaik dan berpengalaman. Menggunakan bahan utama ekstrak teripang emas yang merupakan spesies teripang terbaik didunia dengan berbagai kandungan yang luar biasa didalamnya. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti : 

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% & 25 Jenis Vitamin.

Menurut  Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela dari Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh. Beliau mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC. tedihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A : 9 mg holothurinoside B :15 mg holothurinoside C : 10 mg holothurinoside D. dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif membunuh segala sel tumor dan kanker.  Serta kandungan asam amino pada teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan tubuh terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Dan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor. Shanghai Institute of Materia Medica. Chinese Academy of Sciences. Shanghai. China. Menemukan senyawa antitumor lain yang disebur filinopsida A yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html
Tidak mau kalah dengan teripang emas, QnC Jelly Gamat(HMQ) dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur sehingga menghasilkan produk yang benar-benar 100% alami karena tidak mengandung tambahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasanya. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya.


Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk  ➤ QnC Jelly Gamat
Harga Resmi ➤ Rp. 155.000
Produsen ➤ CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➤ HMQ
Komposisi ➤ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➤ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / Aturan Konsumsi :
  • Untuk terapi sakit ringan - sedang minum 2-3 sendok makan 3X sehari, diminum setelah makan.
  • Untuk terapi sakit berat minum 3-4 sendok makan 3-4X sehari, diminum setelah makan.
  • Untuk penderita yang mengidap penyakit maag/lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Untuk Pengobatan Alternatif Mengatasi Penyakit Kista Coklat Selain Operasi dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat.

Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ) dibandingkan produk lain :
  • Penggunaannya dapat dikonsumsi (untuk penyakit dalam) dan dioleskan (untuk masalah kulit).
  • Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, produk ini juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html

Legalitas Resmi Dari QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html



Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Alternatif Mengatasi Penyakit Kista Coklat Selain Operasi dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang menyembuhkan penyakit kista coklat secara alami, cepat, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping dan mencegah kembali kekambuhannya.

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat (HMQ) caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA dan BBM seperti dibawah ini :

"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rojak : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!! HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Informasi Lengkap Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/pengobatan-alternatif-mengatasi.html
    CATATAN :
    • Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama A.n JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
    • Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580
    • Apabila menemukan produk jauh lebih murah dibawah harga resmi yaitu Rp.155.000 kami pastikan bahwa produk tersebut palsu ataupun kadaluarsa.
    PERHATIAN !!!
    ➧Hati-hati penipuan. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
    ➧Produk tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan di agen resmi seperti kami.
    ➧Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.
    ➧Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
    ➧Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.


    "Tuhan menurunkan penyakit, pasti pula menurunkan penawarnya (obat)."
    "Obat-obatan yang berbahan dasar KIMIA hanya dapat mengobati gejala suatu penyakit, tetapi tidak mampu menyembuhkan penyakit, Obat-obatan  HERBAL (alami)- lah yang mampu menyembuhkan semua jenis penyekit, kecuali kematian." (Jerry D. Gray)

    Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »